Saturday 6 July 2013

5 Pesepakbola Muda Berbakat dan Tampan



Siapa sih yang tidak suka sepakbola ? sepakbola yang menjadi olahraga terfavorit sedunia ini kerap kali melahirkan pesepakbola muda berbakat dan bukan itu saja tapi juga mempunyai wajah tampan.

Berikut 5 Pesepakbola muda berbakat dan tampan :

1.  Erik Manuel Lamela




Erik Manuel Lamela atau lebih di kenal sebagai Lamela. Lamela dilahirkan pada tanggal lahir 4 Maret 1992 di Florida, Buenos Aires, Argentina. Pemain berbakat dan tampan ini memulai karirnya di klub River Plate Atlético pada 14 Juni 2009. Lamela melakukan debut pertamanya menit ke-80 saat pertandingan melawan Tigre dalam turnamen Clausura 2009. Saat melawan Lanus, lamela mencetak gol membuat River Plate memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Sejak itulah bakatnya tercium dan membuat lamela menjadi starter reguler untuk River Plate selama musim 2010-11 Primera División Argentina. Lamela dalam satu musim mencetak 4 gol dan membuat 3 assist. 

Pemain berposisi di gelandang serang ini diminati klub eropa, akhirnya pada tanggal 6 Agustus 2011 lamela memilih As Roma dengan biaya € 12 juta. Pada tanggal 23 Oktober 2011, pemain tampan ini mencetak gol pertamanya di Serie A melawan Palermo. Selama menjadi pemain As Roma sampai sekarang, lamela mencetak 6 gol dan 8 assist dalam 31 tampil.

2.  Olivier Giroud




Olivier Giroud di lahirkan tanggal 30 September 1986 di Chambéry, Perancis. Giroud mempunyai ukuran tubuh cukup besar, gaya fisik bermain, ketampanannya dan kemampuann headingnya. Giroud memulai karirnya di Grenoble 2005-2008, kemudian dipinjamkan ke Istres. Giroud pindah ke Tours, Giroud bermain di Tours selama 2008-2010 dengan mencetak 24 gol dalam 44 kali tampil. Montpellier tertarik dengan Giroud dan membeli Giroud dari Tours. Dari hari ke hari Giroud bermain semakin bagus saja. Akhirnya Giroud pindah ke Arsenal pada tahun 2012.

Giroud menyatakan ia pernah menjadi incaran Bayern Munich di musim panas lalu tetapi Mario Mandzukic bersinar dan bermain bagus di Piala Eropa 2012. Hal itulah membuat Bayern Munich lebih memilih Mario Mandzukic. Namun Giroud lebih bahagia di Arsenal.

3.  Cristian Tello Herrera




Tello atau nama lengkapnya Cristian Tello Herrera. Tello ini mempunyai wajah tampan dan berbakat sebagai pesepakbola. Tello dilahirkan di Sabadell, Barcelona pada tanggal lahir 11 Agustus 1991. Tello bermain sebagai penyerang atau terkadang sebagai gelandang sayap. Tello mulai bermain pada usia 11 dengan CF Can Rull, pindah ke FC Barcelona tak lama setelahnya, dan lalu dipinjamkan ke CF Damm, selama satu tahun.

Pada tahun 2008 kontraknya berakhir, dan kemudian RCD Espanyol merekrutnya, ia membuat debut seniornya pada musim 2009-10, bermain empat pertandingan dengan tim B, namun klub terdegradasi dari divisi ketiga. FC Barcelona tertarik lagi dengan tello dan membawa tello ke FC Barcelona B pada Juni 2010 Tello melakukan kesempatan bermain di FC Barcelona B dengan sangat baik. Tello pun naik kasta ke tim senior FC Barcelona. Debut pertamanya di  La Liga pada 28 Januari 2012 melawan Villarreal CF.
Sepanjang bermain di FC Barcelona tim senior dari tahun 2011-2013 tello mencetak 5 gol dalam 22 kali tampil. Menurut Marca (media cetak spanyol),  pembelian Neymar membuat

Tello sulit menembus tim utama,  sampai-sampai tello tidak menyetujui kontrak baru.  Petinggi  FC Barcelona membicarakan dengan Tello untuk membahas situasinya. Kabarnya Liverpool dan Arsenal juga berniat memboyong Tello. Kemanakah Tello akan pergi ?

4.  Mario Götze




Götze, pesepakbola yang mempunyai kecepatan, kreatifitas, kemampuan teknik, plus ketampanan yang dimilikinya. Pemain yang lahir 3 Juni 1992 ini produk dari akademi sepak bola Borussia Dortmund. Götze menjadi skuad utama sejak Shinji Kagawa cedera dan harus absen 1 musim. Götze sukses melakukan kesempatannya, ia berhasil membawa Borussia Dortmund juara Bundesliga 2010-2011. Sepanjang musim 2010-2011 mencetak 6 gol dan 15 assist. Mario Götze membawa Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga 2011-12 dan piala DFB-Pokal 2011-12 dan kini Mario Götze pindah ke FC Bayern München.

5.  Thibaut Nicolas Marc Courtois




Courtois mempunyai nama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois, bagi admin sulit mengucap namanya. Kiper tampan ini dilahirkan di Bree, Belgia pada 11 Mei 1992. Uniknya Courtois pernah bermain di bek kiri di klub lokal Bilzen V.V.  Pada usia 7 tahun bergabung dengan akademi sepak bola Racing Genk. Courtois sangat beruntung penjaga gawang utama mereka mendapat sanksi larangan tampil dan dua penjaga gawang cadangan lain mengalami cedera akhirnya Courtois melakukan debut pertama di tim utama saat berusia 16 tahun.

Lagi-lagi Courtois beruntung pada musim 2010–11, penjaga gawang utama mereka bermasalah dalam izin kerja, hal itu membuat Courtois berusia 18 tahun menjadi pilihan utama. Semenjak itulah peforma Courtois terus menanjak dan menjadi kiper tangguh. Pada 26 Juli 2011, Courtois di beli Chelsea dengan biaya transfer diperkirakan sebesar £7,9 juta, lucunya Courtois langsung dipinjamkan ke Atlético Madrid. Bersama Atlético Madrid, ia memenangkan Liga Eropa UEFA, Piala Super UEFA, dll. Kini Courtois ingin dibawa pulang ke Klub London, Chelsea. Menurut gosip, Courtois juga di kabarkan diincar Real Madrid.

0 komentar:

Post a Comment

Himbauan Berkomentar !
1. Berkomentarlah menggunakan akun google
2. Tidak boleh spam dan harus sopan
3. Jangan tulis link aktif karena admin akan menghapusnya