Saturday 6 July 2013

5 Jenis Galau



Galau adalah keadaaan dimana penderitanya merasa sedih karena diputusin pacar, tertimpa musibah dan lain-lain. Berikut 5 Jenis Galau :

1.  Gampangan
Gampangan  singkatan dari galau mencari pasangan. Galau ini menyerang para jomblo tidak menemukan pasangan yang tepat atau  susah mencari pasangan untuk dirinya. Cara menyembuhkannya adalah berjuang mencari pasangan yang tepat untuk dirinya.

2.  Gadis
Gadis singkatan dari galau sedih sekali. Galau jenis ini muncul mendadak dikarenakan tiba-tiba diputusin pacar, diceraikan pasangan, dan mendapatkan musibah. Jika terkena galau ini anda harus kuat. Bukan berarti diputusin pacar, diceraikan pasangan, dan mendapatkan musibah itu akhir hidup anda karena itu semua hanya cobaan dari Tuhan dan Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan anda . Kejadian tersebut bisa dijadikan hikmah untuk kehidupan anda.

3.  Gatotkaca
Gatotkaca singkatan dari galau melototin muka di kaca. Galau ini setiap 3 menit ngaca, setiap 5 menit nagaca. Galau ini menyerang orang dengan muka yang kurang cakep. Bagi penderitanya harus menanamkan rasa percaya diri karena cakep atau tidaknya itu relatif (tergantung orang yang lihat apa anda cakep atau jelek). Yang cakep dan jelek itu sama di hadapan Tuhan.

4.  Garut
Garut singkatan dari galau tidak punya rambut. Galau ini terjadi karena ketidakadaan rambut di kepala anda atau disebut juga botak. Biasanya penderitanya diejek-ejek oleh orang-orang karena kepalanya botak.  Pria dengan kepala botak itu mempunyai hormon testosterone lebih banyak dari orang dengan rambut panjang maka dari itu orang botak harus berbangga diri.

5.  Gajian
Gajian singkatan dari galau ujian. Galau jenis ini menyerang para pelajar dan mahasiswa. Galau ini muncul pada saat menjelang ujian dan menunggu hasil ujian. Cara menyembuhkannya adalah sebelum ujian harus belajar lebih giat dan sungguh-sungguh dan berdoa.

Artikel dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja dan admin bertujuan agar anda jauhkan diri dari galau.

1 komentar:

Himbauan Berkomentar !
1. Berkomentarlah menggunakan akun google
2. Tidak boleh spam dan harus sopan
3. Jangan tulis link aktif karena admin akan menghapusnya